Rabu, 12 November 2014

Perkenalan Diri

Welcome to my Bl0g !

Salam Sejahtera,

Hai saudara-saudari sekalian, bagaimana kabar sobat? Semoga baik-baik saja ya. 
Sebagai permulaan yang baik, saya akan memulai perkenalan diri terlebih dahulu. Nama saya adalah Novriyanti, saya angkatan 1996 dan merupakan mahasiswi dari Universitas Putera Batam cabang Nagoya dengan tahun pembelajaraan akademik 2014/2015 di bidang Manajemen Perbankan dengan nomor NPM saya adalah 140610004

Ini pertama kalinya saya membuat blog, dalam rangka pelaksanaan tugas Membuat Blog dari dosen Komputer Aplikasi saya, Bapak Mochamad Roni, S.SI. 

Berikut adalah sekilas biodata saya:

Nama saya adalah Novriyanti, 
berjenis kelamin perempuan, saya lahir di Batam tanggal 03 November 1996. Saya beragama Buddha, saya adalah alumni dari sekolah Yos Sudarso Batam. Hobi saya adalah menggambar.

Nah, sekian saja perkenalan dari saya.

Selamat membaca blog saya dan jangan lupa tinggalkan commentnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar